Bank BTPN atau Bank Tabungan Pensiunan Nasional didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1958 dan dilakukan perubahan namanya oleh Manajemen menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986. Bank BTPN lahir dari ide 7 orang pegawai pensiunan di Bandung tentang sebuah usaha akan membantu para anggotanya dalam mengatur simpanan keuangan dan memberikan pinjaman. Berkat Kerja keras dan dukungan tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, dengan demikian Bapemil pun dirubah menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986 dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-Pokok Perbankan. Sebagai Bank Swasta Nasional semula memiliki status sebagai Bank Tabungan kemudian berganti menjadi Bank Umum.
Alamat kantor pusat :
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (Bank BTPN)
Menara BTPN
CBD Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. 5.5 – 5.6
Jakarta 12950
Saat ini Bank BTPN membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:
JENIUS – RELATIONSHIP OFFICER
Deskrips Kerja :
- Mengelola basis data calon klien
- Memulai acara akuisisi baru, dan menyajikan perencanaan acara kepada klien
- Mengelola dan komunikasikan acara ujung ke ujung
- Pertahankan hubungan dengan klien
Persyaratan:
- Jenjang pendidikan S1 Semua Jurusan
- IPK minimal 2.75
- Keahlian komunikasi yang kuat
- Keterampilan presentasi yang kuat
- Memiliki kreativitas
- Kapasitas untuk terlibat dengan klien
- Mampu mengelola basis data klien
- Pengalaman dalam layanan pelanggan / penanganan pelanggan / database perusahaan
JENIUS – DIGITAL BANKING SERVICE POINT STAFF (SEMARANG, JOGJA)
Deskrips Kerja :
- Berikan umpan balik kepada Location Manager, Network Roll Out dan SQ & QA
- Memantau operasional cabang dan berkoordinasi dengan Manajer Lokasi
- Kirim semua layanan sebagai pengarahan dari Location Manager dan SQ untuk memenuhi cabang yang sangat baik
- Memantau semua sistem dan proses cabang sebagai Standar Cabang
- Perbarui rencana kerja untuk mencapai keunggulan layanan sebagai target dari Manajer Lokasi
- Kirimkan Penanganan Keluhan singkat dari Location Manager dan SQ untuk memenuhi pengalaman pelanggan yang hebat
Persyaratan :
- Jenjang Pendidikan S1 Semua Jurusan
- IPK minimal 2.5
- Memiliki pengalaman dalam Layanan Perbankan.
- Memiliki keterampilan hebat dalam Penanganan Keluhan, Pengetahuan Perbankan.
- Mampu bekerja & berkomunikasi dengan grup dan melakukan keterampilan multitasking untuk memenuhi kebutuhan nasabah Digital Banking.
- Lancar berbahasa Inggris untuk lisan dan tulisan
- Memiliki Pengalaman profesional dalam Industri Perbankan, Industri Layanan atau Industri Hotel
BTPN CORPORATE BANKERS DEVELOPMENT PROGRAMS (SHINJIN-KEN)
Persyaratan:
- Jenjang pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
- IPK Min 3,00
- Fresh Graduate
- Pelamar dengan pengalaman kerja kurang dari 1 tahun dapat diterima
- Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
- Single dengan Usia Maksimal:
- 24 tahun untuk gelar Sarjana
- 27 tahun untuk Magister
- Pemikiran analitis yang baik dan kreativitas yang tinggi
- Bersedia mengikuti periode mengikat selama 1 tahun dan tidak menikah selama periode mengikat
- Lebih suka memiliki kemahiran bahasa Jepang dasar
Penempatan :
- Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
- Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah
DEADLINE:
24 Mei 2019
Bagi teman-teman yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan daftar melalui online pada link pendaftaran dibawah ini