JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




  Headline News 

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Bogasari Flour Mills Posisi Sales Repserentative


PT Indofood Sukses Makmur Bogasari Flour Mills adalah produsen tepung terigu di Indonesia dan merupakan salah satu divisi dari PT. Indofood Sukses Makmur. Bogasari memiliki dua buah pabrik tepung terigu, yaitu di Jakarta dan Surabaya yang masing – masing dibangun di atas areal seluas 33 ha dan 13 ha, dengan dengan fasilitas penggilingan (Milling), penyimpanan (Storaage), dan dermaga/terminal (Jetty) yang moderen dan terpadu. Bogasari Jakarta dan Surabaya memiliki kapasitas giling 10.000 mt/hari dan 5900 mt/hari. Sedangkan kapsitas pelletizing adalah 110 mt/jam untuk Jakarta dan 38 mt/jam untuk Surabaya. Beberapa fasilitas penunjang lain yang juga dimiliki oleh kedua pabrik adalah bengkel elektris dan mekanik (electric and mechanical workshop), poliklinik, kantin dan mesjid.Selain dua pabrik tepung terigu, Bogassari juga memiliki tiga divisi lain : divisi Pasta, dan dua divisi penunjang, yaitu kemasan (dahulu disebut sebagai divisi Tekstil) dan maritime. Pabrik Pasta didirikan pada Desember 1991 dengan kapasitas produksi 60.000 mt per tahun. Produk yang dihasilkan adalah “Long Pasta” dan “Short Pasta”, dan hampir 80% ditujukan untuk pasaran ekspor. Divisi Kemasan Bogasari didirikan pada tahun 1977 di Citeureup, Jawa Barat yang memproduksi kebutuhan kantong terigu untuk kedua pabrik tepung terigu tersebut. Sedangkan untuk menjamin kelangsungan persediaan gandum. Devisi Maritim Bogasari yang mengoperasikan tiga kapal angkat gandum dan tiga buah kapal tongkang untuk pelayaran antar pulau. Kapal – kapal ini telah memperoleh penghargaan internasional AMVER (Automated Mutual Assistence Vessel Rescue). Pabrik di Jakarta memiliki dua dermaga, salah satunya selesai dibangun awal tahun 1997 dan termasuk yang terbaik di dunia, mampu menangani jenis kapal ukuran Panamax. Sedangkan pabrik Surabaya memiliki satu dermaga. Ketiga dermaga ini mampu menyediakan jasa bogkar muat tidak hanya untuk gandum, tetapi juga untuk segala jenis komoditas biji–bijian (Grain).
Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Bogasari Flour Mills Posisi Sales Repserentative

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Bogasari Flour Mills Posisi Sales Repserentative, Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:

Posisi: Sales Representative
PT Indofood Sukses Makmur Bogasari Flour Mills
Kualifikasi:
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2,80
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
  • Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Penempatan : Magelang, Purworejo, Wonosobo, Solo, Wonogiri
Gambaran Pekerjaan:
Mengkoordinasikan, mengawasi dan melaksanakan survey pasar, promosi produk, kegiatan administratif penjualan dan pendampingan/pelayanan teknis yang terkait dengan penanganan dan pengolahan tepung di area yang menjadi tanggung jawabnya, untuk menjamin aktifitas pemasaran berjalan sesuai rencana, target penjualan tercapai, informasi yang tepat mengenai produk Bogasari tersedia dan proses administratif terlaksana secara akurat,lengkap, dan tepat waktu.

Bagi yang Berminat dan Memenuhi Kualifikasi Lowongan Kerja Diatas, Silahkan Apply Pendaftaran Via "ONLINE", Pendaftaran kami Tunggu Secepatnya Paling Lambat Tanggal 31 Januari 2020.

Alamat kantor pusat :
PT Indofood Sukses Makmur Bogasari Flour Mills
Kompleks PT ISM Bogasari Flour Mills
Jl. Raya Cilincing No.1
Tanjung Priok Jakarta Utara




Previous
Next Post »