PT Pertamina Training dan Consulting atau PTC merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina ( Persero ), yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi. Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kemitraan domestik dan internasional, PTC siap memberikan SMART Solution dalam mengembangkan potensi Human Capital, dan memberikan solusi bisnis untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal. Disamping itu sasaran dari PT Pertamina Training dan Consulting adalah Memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.
Alamat Kantor Perusahaan:
PT. Pertamina Training dan Consulting
Jl. Abdul Muis No. 52 – 56 A
Gedung B, Petojo Selatan
Jakarta Pusat 10160
Indonesia
Alamat Kantor Perusahaan:
PT. Pertamina Training dan Consulting
Jl. Abdul Muis No. 52 – 56 A
Gedung B, Petojo Selatan
Jakarta Pusat 10160
Indonesia
Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting Posisi Administrasi Proyek | Periode November - Desember 2019, Dengan Persyaratn Sebagai Berikut:
Posisi: Administrasi Proyek
PT. Pertamina Training dan Consulting
Persyaratan:
- Usia Maksimal 30 Tahun
- Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
- Berpenampilan menarik dan proporsional
- Bisa mengendarai kendaraan bermotor & memiliki SIM C
- Mampu berkomunikasi dengan aktif, bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik
- Dapat Berbahasa Inggris dengan baik
- Menguasai Windows Operation (pengolah angka dan data)
- Bisa bekerja dibawah tekanan
- Adaptable, fast learner
- Bersedia ditempatkan di kota yang telah di tentukan
- Memahami terkait fungsi HR Generalist
- Melakukan proses kegiatan administrasi TKJP di wilayah kerja anak perusahaan.
- Melakukan rekapitulasi data pengupahan, lembur, absensi (Time Sheet), serta laporan bulanan pengumpulan dokumen asli tersebut
- Distribusi kontrak kerja, perlengkapan kerja, E-Slip gaji TKJP
- Melakukan kegiatan penginputan dan koordinasi dengan tim admin SPD Pusat perihal Surat Perjalanan Dinas TKJP
- Monitoring data TKJP & Cuti TKJP
- Komunikasi aktif dengan user perihal perjalanan proyek di wilayah
- Mengatur jadwal pergantian shift pekerja regu bergilir seluruh TKJP di wilayah kerja anak perusahaan
- Jakarta
- Denpasar
- Surabaya
- Gresik
- Cilamaya
- Bitung