JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




  Headline News 

Lowongan Kerja J&T Express Posisi: Staff Call Center E-Commerce & Agent Call Center Staff | Deadline 8 April 2019


J&T Express adalah perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan pengembangan teknologi sebagai sistem dasar. Jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Kami melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan transmisi tinggi, pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.
Lowongan Kerja J&T Express Posisi: Staff Call Center E-Commerce & Agent Call Center Staff | Deadline 8 April 2019

Perusahaan ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Staff Call Center E-Commerce
Kualifikasi :
  • Pendidikan D3/ S1 semua jurusan
  • Menguasai Ms. Office
  • Menjalin komunikasi yang baik dan mampu menjaga hubungan baik dengan client
  • Memiliki komitmen kerja dan siap bekerja dibawah tekanan
  • Dapat bekerjasama dalam team
  • Fast response
  • Bersedia kerja shifting dan tanggal merah masuk
  • Lokasi kerja di Jakarta Barat
Agent Call Center Staff
Kualifikasi :
  • Laki-laki/ perempuan, usia 22-28 tahun
  • Pendidikan D3/ S1 semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu berkomunikasi dengan lancar, bisa berbahasa Inggris menjadi nilai plus
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift, tanggal merah dan libur nasional 
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Customer Service, atau Call Center
  • Bersedia ditempatkan di Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat
Walk In Interview
Hari senin, 23 April 2018
Jam 08.30 - Selesai 
di Jl. Kembang Kerep No. 26 
Kembangan Selatan, Jakarta Barat

Tanggung Jawab :
  • Menerima panggilan telepon yang masuk
  • Menerima order dari pelanggan
  • Menerima keluhan dari pelanggan
  • Menangani dan menyelesaikan keluhan pelanggan
  • Menjalankan proses penginputan data pelanggan ke aplikasi
DEADLINE:
8 April 2019

BAGI TEMAN-TEMAN YANG BERMINAT DENGAN LOWONGAN KERJA INI, SILAHKAN ISI FORM PENDAFTARAN MELALUI ONLINE PADA LINK PENDAFTARAN DIBAWAH INI ๐Ÿ‘‡




Previous
Next Post »